Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sandi Sebut Gerindra Unik, Usung Anies tapi di Barisan Jokowi

NAGALIGA — Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyebut bahwa partainya saat ini berada di posisi yang tidak biasa alias unik. Menurut dia, Gerindra merupakan satu dari dua partai pengusung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, namun di sisi lain juga masuk dalam barisan koalisi pemerintahan Joko Widodo.

“Posisi kader ini sekarang unik, Gerindra merupakan tidak hanya koalisi yang mengusung incumbent gubernur (DKI Jakarta), tapi juga koalisi yang ada dalam barisan pendukung pemerintah pusat,” tutur Sandiaga saat memberikan sambutan di Rakerda Gerindra DKI Jakarta di Grand Sahid Jaya, Minggu (26/1).

Atas alasan itu, Sandi meminta kepada seluruh kader Gerindra untuk pintar menempatkan atau memposisikan diri.

Kader Gerindra, kata Sandi, harus mampu hadir di tengah masyarakat untuk ikut memberikan solusi sekaligus memberikan kritikan kepada pemerintah terkait kebijakan pembangunan Indonesia.

“Dan juga bagaimana kita menempatkan diri untuk mengarah proses pembangunan DKI ke depan,” ujarnya.

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu lantas mengingat perjuangan dirinya bersama Anies saat masih menjabat sebagai DKI 2. Ia kemudian meminta kepada semua kader Gerindra untuk mengawal seluruh janji-janji di era pemerintahan Anies.

“Perjuangan Pak Anies ini harus kita tuntaskan sampai dua tahun ke depan. Setuju? Oleh karena itu saya titipkan amanah ini kepada rekan-rekan. Angka yang selalu kita janjikan selama masa kampanye saat itu, setiap janji-janjinya harus ditunaikan atau direalisasikan,” tutur Sandi.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.