Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dapat Diandalkan, Redmi A5 Dilengkapi Chipset Qualcomm Snapdragon 425 Quad Core

JAKARTA – Xiaomi saat ini menjadi brand smartphone favorite masyarakat. Selain murah, HP ini menawarkan berbagai spesifikasi menarik dan komplit inilah beberapa pilihan rekomendasi HP Xiaomi murah yang bisa dipilih.

Ozaki San, Country Manager, Priceprice Indonesia mengatakan, seperti Xiaomi Redmi 6A yang menjadi paling favorite di kalangan banyak orang dikarenakan beberapa hal yaitu murah, spesifikasi tinggi, dan performa bagus.

” Smartphone ini dibanderol sangat murah yaitu hanya berkisar Rp1.300.000 saat peluncuran pertamanya di Indonesia. Dengan harga yang sangat murah, smartphone ini memiliki beberapa kelebihan,” kata Ozaki San, Jumat (24/1/2020).

“Kelebihan pertama yang ada di Redmi 6A adalah kapasitas memorinya yaitu sebesar 2GB+16 GB yang mana bisa menyimpan lebih banyak data. Selain itu layar yang ditawarkan cukup lebar seluas 5.45 inch full screen display dengan core processor mencapai 2.0 GHz,” sambungnya.

Selain itu kata Ozaki, Xiaomi Redmi 5A bisa juga menjadi pilihan rekomendasi HP Xiaomi murah. Smartphone ini menjadi primadona smartphone murah dari Xiaomi sampai tahun 2018.

“Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan dari Xiaomi Redmi 5A ini. Bisa memperhatikan beberapa kelebihannya sebelum membelinya secara langsung,” ucap Ozaki San.

Menurutnya, dengan harga yang terjangkau, Redmi 5A ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni. HP ini mempunyai chipset Qualcomm Snapdragon 425 Quad Core dengan kecepatan 14 GHz dan RAM 2GB. Memori internalnya juga sebesar 16GB yang mana bisa menyimpan cukup banyak data.

“Bila memori internal dirasa kurang, bisa menambahkan microSD hingga 256GB. Selain spesifikasi hardwarenya yang mumpuni, harga yang ditawarkan sangat murah tak sampai 1 juta. Tentu saja, ini sangat menarik minat banyak orang karena HP ini memiliki spesifikasi bagus, desain menarik, dan harga minimalis,” jelasnya.

“Sokongan kamera dari HP Xiaomi Redmi 5A ini juga maksimal. Kamera belakang sebesar 13MP bisa mendukung untuk berfoto. Terlebih lagi kamera ini memiliki aperture f/2.2, LED flash, dan phase detection autofocus. Kamera depannya memiliki resolusi 5MP yang mana bisa mendukung kegiatan selfie dengan baik,” tambahnya.

Sementara pilihan rekomendasi HP Xiaomi murah yang bisa dipilih ketiga adalah Xiaomi Redmi Note 5. Ada beberapa kelebihan utama kenapa membeli HP ini. Yang pertama adalah memiliki keamanan canggih dengan proteksi dari teknolog face unlock dan fingerprint. Teknologi tersebut sangat cepat dan berakurasi tinggi.

“Layar lebar dan memiliki resolusi tinggi sehingga menghasilkan tampilan layar yang tajam dan juga jernih. Tak hanya itu, spesifikasi yang disematkannya juga mumpuni. Dukungan RAM yang besar dan memori internal lega sudah cukup bagus untuk kelas HP murah dari Xiaomi,” tanda Ozaki

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.