Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tottenham Hotspur Imbang Lawan Southampton di Piala FA

NAGALIGA — Tottenham Hotspur dan Southampton bermain imbang 1-1 dalam laga babak keempat Piala FA yang berlangsung di Stadion St. Marry’s, Sabtu (25/1) malam WIB.
Tuan rumah tampil cukup aktif meladeni Tottenham. Seolah menikmati ritme permainan lawan, Tottenham kemudian mengejutkan dengan peluang Son Heung min pada menit ke-10.

 

Tottenham Hotspur Imbang Lawan Southampton di Piala FA
Son Heung Min dan Michael Obafemi berduel berebut bola. (Steven Paston/PA via AP)

Setelah peluang Son, The Lilywhites kembali kehilangan sentuhan. Southampton berulang kali berusaha membahagiakan suporter dengan gol.
Pada menit ke-29 gawang Angus Gunn dibobol Giovani Lo Celso. Wasit, melalui bantuan VAR, kemudian menyatakan gol tidak sah karena Son berada dalam posisi offside.

Lucas Moura dan Danny Ings memiliki peluang untuk membuat kedua kubu memimpin lebih dulu, namun tidak ada gol hingga turun minum.

Son mencetak gol pada menit ke-58. Pergerakan Lo Celso dan umpan dari Erik Lamela mengawali proses gol pemain asal Korea Selatan itu. Gol sempat dianalisis oleh petugas VAR, namun tidak ada pelanggaran yang terjadi. Tottenham memimpin 1-0.

The Saints melancarkan serangan bergelombang untuk menyamakan kedudukan. Usaha keras Southampton menemukan hasil pada menit ke-87.
Setelah beberapa peluang tak berujung gol, dan ada pelanggaran di kotak penalti yang diabaikan, Southampton menamakan kedudukan lewat pemain pengganti Sofiane Boufal yang memanfaatkan umpan Danny Ings.

Skor 1-1 memastikan kedua kesebelasan bakal berjumpa dalam laga ulangan yang akan berlangsung awal Februari.

Susunan pemain inti Southampton:
Angus Gunn; Kevin Danso, Jack Stephens, Jan Bednarek, Ryan Bertrand; Stuart Armstrong, James Ward-Prowse, Pierre-Emile Hojbjerg, Nathan Redmond; Michael Obafemi, Danny Ings

Susunan pemain inti Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Japhet Tanganga; Harry Winks, Gedson Fernandes; Giovani Lo Celso, Dele Alli, Son Heung-Min; Lucas Moura

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.