Sun. Sep 22nd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bersedia Tinggalkan Arsenal, Aubameyang Setuju Bela Barcelona

Soccer Football - Premier League - Crystal Palace v Arsenal - Selhurst Park, London, Britain - January 11, 2020 Arsenal's Pierre-Emerick Aubameyang is comforted by Mesut Ozil as he leaves the pitch after being shown a red card REUTERS/David Klein EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

LONDON – Barcelona kabarnya telah menerima lampu hijau dari Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang asal Gabon itu diberitakan bersedia meninggalkan Arsenal dan merapat ke Camp Nou sebelum bursa musim dingin ditutup.

Barcelona sedang mencari penyerang alternatif untuk menggantikan Luis Suarez. El Pistolero harus absen hingga akhir musim lantaran menjalani operasi pemulihan cedera lutut. Sejumlah nama sejatinya sempat dikaitkan dengan klub Katalan itu.

Tapi, Barcelona nampaknya lebih tertarik untuk memakai jasa Aubameyang. Pasalnya, bomber berusia 30 tahun itu tampil cukup bagus sepanjang musim ini. Dia sudah menyumbang 16 gol dari 26 laga, dan bahkan diangkat sebagai kapten.

Kans Barcelona untuk merekrut mantan pemain Borussia Dortmund itu cukup terbuka. Pasalnya, menurut Mundo Deportivo, Barcelona telah mendapat persetujuan dari Aubameyang untuk pindah ke Spanyol.

Hanya saja akan sangat sulit untuk merayu Arsenal agar menjualnya. Sebab, jasa Aubameyang masih dibutuhkan The Gunners untuk memenuhi target musim ini, yakni merebut tiket Liga Champions. Tim asuhan Mikel Arteta itu saat ini berada di posisi 10, terpaut 10 poin dari empat besar.

Artinya, klub London Utara itu diyakini akan melakukan jual mahal. Dengan demikian, semuanya tergantung dari sang pemain apakah mau memaksa Arsenal untuk menjualnya. Yang jelas, dia harus mengambil keputusan dengan cepat karena bursa musim dingin akan berakhir beberapa hari lagi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.