Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Aksi Kawanan Pencuri Motor di Jalan Belimbing Pondok Aren Terekam CCTV

TANGSEL – Terjadi pencurian di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa Selasa malam (21/1/2020). Dalam aksi pencurian di Jalan Raya Pondok Belimbing,  Pondok Aren, itu dilakukan oleh empat orang terekam CCTV. Polisi yang mendapat laporan pun segera bertindak.

Motor tersebut milik Egi Dwi Saputra. “Kami tengah mengejar pelaku pencurian sepeda motor yang terekam di CCTV milik Egi Dwi Saputra yang diparkir di teras rumah korban, Selasa malam (21/1),” tegas Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto, Rabu (22/1/2020).

Pemilik motor sendiri yang melaporkan kasus tersebut. Polisi mempelajari dan kemudian melakukan pengejaran. Pencurian diduga dilakukan oleh 4 orang, yaitu dua pelaku berboncengan melihat suasana sekitar, satu pelaku masuk ke teras rumah dan membawa satu unit sepeda motor. Satu pelaku lainnya memegang senjata tajam sejenis clurit berjaga di pintu pagar pinggir jalan.

Sebelumnya, korban Egi Dwi Saputra, mengatakan komplotan tersebut berjumlah empat orang dan salah satu pelaku terlihat jelas membawa senjata tajam jenis clurit yang terlihat di alat pemantau CCTV. “Ada lima motor yang terparkir di teras rumah tapi yang diambil hanya satu sepeda motor,” tuturnya.

Dalam rekaman CCTV terlihat jelas keempat pelaku yang mendatangi rumah korban satu pelaku yang memegang senjata tajam jenis golok berjaga di depan rumah korban sedangkan pelaku lainnya membawa kabur sepeda motor korban.

Sebelum masuk ke teras atau halaman rumah, tambah dia, satu pelaku merusak gembok dua pintu pagar yang ada di rumah tersebut yaitu pintu pagar pinggir jalan setinggi tiga meter dan satu pagar setinggi satu meter depan rumah.

Aksi pencurian ini untuk yang kedua kali setelah bulan Agustus 2019 lalu rumahnya juga dibobol pencuri sepeda motor dan berhasil membawa satu unti sepeda motor. “Kedua kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke Polsek Pondok Aren,” tuturnya

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.