Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ditegur karena Tak Lepas Sepatu, Pengamen Ngamuk Hajar Pemilik Rumah

DEPOK – Ditegur gara-gara tidak lepas sepatu saat meminta uang, pengamen ngamuk. Haris (50), pemilik rumah babak belur dihajar pengamen tersebut.

Bermula pelaku pengamen YNB (24),  usai membawakan satu lagu di depan rumah korban langsung masuk ke dalam teras meminta uang. Namun, korban pedagang ini menegur, masuk rumah agar copot sepatu. Pengamen marah dan malah langsung menganiaya tuan rumah.

“Korban ini mencoba menegur pelaku YNB,  ‘bang kalau masuk teras rumah orang sepatunya dilepas’.  Karena tidak terima,  pelaku langsung mukul berkali-kali hingga korban mengalami luka sobek di pelipis mata kiri,” ujar Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo kepada Poskota, Selasa (21/1/2020) sore.

Setelah itu tidak dalam waktu yang lama pelaku YNB berhasil ditangkap oleh anggota Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sawangan Iptu Burhan di daerah Pengasinan Sawangan .

“Pelaku berhasil ditangkap waktu subuh tadi di rumah kontrakan saat sedang tidur,”katanya seraya menyebutkan lokasi kejadian rumah korban di Kampung Parung Poncol RT.2/2, Duren Mekar, Bojongsari Kota Depok.

Terungkap diketahui keberadaan pelaku lanjut Kompol Suprasetyo dari keterangan saksi-saksi dari penyelidikan anggota Reskrim Polsek Sawangan

“Untuk saksi yang telah telah kita periksa ada ada dua orang Hanapi,45, dan Nisan,49. Barang bukti berupa visum VER, gelang, dan pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan hingga korban luka ancaman pidana diatas lima tahun,”  tutupnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.