Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Mantan Rekan LeBron di NBA Terjebak Kehidupan Jalanan AS

NAGALIGA — Delonte West yang pernah menjadi rekan LeBron James di Cleveland Cavaliers tertangkap kamera sedang digebuki.
Video berisi cuplikan pemukulan terhadap West yang terjadi di salah satu jalanan Washington DC viral di media sosial pada Senin (21/1).

Mantan Rekan LeBron di NBA Terjebak Kehidupan Jalanan AS
Delonte West menjadi pemain NBA dari 2004 hingga 2012. (AFP PHOTO / ODD ANDERSEN)

Selain itu ada pula video yang berisi tentang penjelasan West mengenai pemukulan yang dihadapinya. Pria yang lahir dan besar di ibu kota Amerika Serikat tersebut mengatakan diancam dengan senjata dan lantas bergumam tak jelas.

Tidak jelas masalah yang sedang dialami West, namun ini bukan kali pertama pria 36 tahun itu diketahui mengalami masalah setelah gantung sepatu dari lapangan basket.

West pernah terlihat menjadi gelandangan dengan penampilan yang berantakan dan tanpa sepatu. Dari foto tersebut muncul dugaan West telah menjadi tunawisma. West kemudian menampiknya dan menjelaskan dirinya sedang membantu tunawisma yang lumpuh.

Jauh sebelum pensiun dari arena NBA, West juga pernah didiagnosis mengalami gangguan mental bipolar. Namun mantan pemain yang pernah tampil di liga bola basket China itu membantah dan menjelaskan perilakunya merupakan depresi sementara karena tekanan gaya hidup pemain bola basket.

Ketika masih terdaftar sebagai pemain NBA West memang pernah ditangkap setelah melanggar lalu lintas dan diketahui memiliki pistol serta senapan.
West juga pernah disebut berseteru dengan LeBron karena diduga memiliki hubungan spesial dengan ibu dari bintang NBA tersebut.

Pada 2004 West mengawali karier NBA di klub Boston Celtics. Tiga tahun di Celtics, West lantas pindah ke Seattle SuperSonics sebelum berkostum Cleveland Cavaliers pada 2008. West kembali ke Celtics pada 2010.

Dallas Mavericks menjadi klub NBA terakhir West pada 2011. Dua tahun berselang West berlaga di NBA D-League bersama klub Texas Legends.
West kemudian bermain untuk Fujian Xunsing dan Shanghai Sharks pada 2013 dan 2014 di liga bola basket China. Pada 2015 West kembali memperkuat Texas Legends dan mengakhiri karier basketnya.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.