Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Google Dilaporkan Bakal Bawa Dukungan team untuk Chromebook

MENLO PARK – Google nampaknya ingin memperluas Chrome OS setelah membuka akses sistem operasinya itu untuk platform Steam.

Hal tersebut diungkap oleh seorang pemimpin produk Chrome OS ysng mengatakan bahwa Google bekerja untuk memungkinkan Chromebook menjalankan platform game Valve, demikian dikutip dari The Verge, Senin (20/1/2020)

Sebelumnya Google sudah mengembangkan kemampuan Chrome OS agar bisa menggunakan aplikasi Android, yang membuat sistem operasinya itu bisa mengakses jutaan aplikasi yang ada di Google Play Store.

Tentunya agar Chrome OS tak melulu bergantung pada aplikasi yang ada di browser Chrome.

Saat nanti Steam sudah didukung, artinya Chromebook bakal bisa menjalankan game yang kompatibel dengan Linux.

Meski tak sebanyak game yang kompatibel dengan Windows, setidaknya hal ini membuka peluang agar Chromebook tak terpaku pada game yang ada di Play Store saja.

Pada dasarnya Chromebook adalah perangkat berdaya rendah besar, yang dirancang untuk menjalankan browser web. Sulit membayangkan bahwa permainan akan berjalan dengan baik di sebagian besar Chromebook yang ada.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.