Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jadi Komentator Liverpool vs MU, Neville Gebrak-gebrak Meja

NAGALIGA — Gary Neville menggebrak meja saat bertugas jadi komentator duel Liverpool vs Manchester United pada lanjutan Liga Inggris.
Man United dipaksa menyerah 0-2 dari Liverpool pada pekan ke-23 Premier League yang digelar di Anfield. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.

Namun, ada insiden unik di saat Neville menjadi komentator pertandingan bersama mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.
Legenda Manchester United itu tak bisa menahan emosi ketika Anthony Martial gagal memaksimalkan peluang emas yang didapatnya pada menit ke-56.

Setelah sukses menembus kotak penalti Liverpool lewat kerjasama satu-dua dengan Andreas Pereira, tendangan keras Martial melambung ke atas mistar gawang.
Sontak, Neville yang sedang bertugas sebagai komentator menggebrak meja dengan keras. Reaksi legenda Man United itu terekam dalam video milik Sky Sports.

Hasil negatif ini membuat posisi MU terancam tergeser dari enam besar Premier League. Saat ini Setan Merah berada di peringkat kelima atau sama dengan perolehan poin (34) milik Wolves yang berada satu tingkat di bawahnya.

Sheffield United juga berpeluang menyodok karena hanya tertinggal satu poin dari MU dan Wolves. Adapun Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen dengan jarak 16 angka dari rival terdekatnya, Manchester City.

Sky Sports Premier League

@SkySportsPL

Frustration for @GNev2! 😡

It’s fair to say that Gary Neville wasn’t too impressed after Anthony Martial spurned a glorious chance to draw Manchester United level at Anfield! 🤣

Video terlekat

24,2 rb

Info dan privasi Iklan Twitter
4.022 orang memperbincangkan tentang ini

(jun)

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.