Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Di Tengah Gempuran Trump, Huawei Jual 240 juta Smartphone di 2019

SHENZHEN – Huawei dilaporkan telah menjual 240 juta smartphone. Jumlah yang terbilang luar biasa di tengah gempuran Presiden AS, Donald Trump. Angka tersebut didominasi jajaran seri P dan Mate yang meningkat hingga 50% setiap tahun.

Chairman Huawei Rechnologies, Xu Zhijun, mengungkap, mereka berharap meraup pendapatan penjualan sekitar 850 miliar yuan atau sekitar Rp1,68 triliun. Jumlah ini naik 18% tahun-ke-tahun, demikian dikutip dari GSM Arena.

Namun, angka itu akan berbeda jika Pemerintah AS tidak menekan perusahaan-perusahaan asal AS untuk berhenti berdagang dengan pabrikan asal China tersebut. Zhijun mengungkap, pada 2020 Huawei akan mengembangkan lebih jauh ekosistem layanan seluler Huawei (HMS) sebagai alternatif solusi Google. Sehingga tak membuat HuaweI harus bergantung pada mitra dari negara lain.

Alasan Huawei berkinerja buruk dalam 12 bulan terakhir adalah tidak hadirnya layanan Google di handphone Huawei terbaru. Ini tentu sangat tidak menarik bagi para pelanggan seperti di pasar Eropa Barat.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.