Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Klopp Lipat Gandakan Harga Jual Pemain Liverpool

NAGALIGA — Jurgen Klopp terbukti mampu melipatgandakan harga jual pemain Liverpool sejak dipercaya melatih The Reds pada 2015.
Racikan pelatih asal Jerman itu terbukti dengan kemampuan Liverpool meraih gelar Liga Champions musim lalu dan menjadi kandidat terkuat dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

 

Klopp Lipat Gandakan Harga Jual Pemain Liverpool
Jurgen Klopp bersama pemain-pemain Liverpool. (AP Photo/Jon Super)

Tak hanya di atas lapangan, buah dari kerja Klopp juga dapat dilihat dari harga-harga pemain Merseyside Merah yang meningkat.
Dikutip dari Mirror, berdasarkan laporan Forbes, nilai jual pemain Liverpool kini mencapai 1,83 miliar poundsterling atau sekitar Rp32,5 triliun.

Padahal sebelum kedatangan Klopp, banderol harga para pemain Liverpool hanya 360 juta poundsterling yang setara dengan Rp6,3 triliun.
Trio penyerang, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah yang masing-masing didatangkan dengan harga kurang dari 36 juta poundsterling kini memiliki nilai jual lebih dari 100 juta poundsterling.

Selain trisula lini depan Liverpool, beberapa pemain pun mengalami kenaikan harga jual. Fullback Andy Robertson yang didatangkan dari Hull City senilai 8 juta poundsterling kini diperkirakan bisa dijual dengan harga 80 juta poundsterling menurut situs transfermarkt.

Begitu pula dengan pemain akademi Liverpool yang kini melejit menjadi salah satu bintang, Trent Alexander-Arnold. Jika merujuk pada Transfermarkt, maka nilai jualnya bisa lebih dari 100 juta poundsterling.

Atas fakta tersebut, mantan pemain Liverpool Jamie Caragher menilai Klopp mampu mengorbitkan pemain.
“Liverpool tidak membeli pemain bintang, mereka membuat pemain bintang. Klopp tidak mendapat banyak pujian untuk hal itu,” ucap Carragher.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.