Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kemajuan MU yang Bisa Bikin Liverpool Cemas

NAGALIGA — Ada salah satu kemajuan pesat di Manchester United yang membuat Liverpool patut cemas.
Liverpool vs Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris bakal digelar di Stadion Anfield, Minggu (19/1) malam pukul 23.30 WIB.

 

Liverpool saat bermain imbang 1-1 di markas Manchester United. (
Liverpool saat bermain imbang 1-1 di markas Manchester United. (AP Photo/Jon Super))

Pada pertemuan pertama musim ini, skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer hanya berbagi angka lawang The Reds dengan skor 1-1 di Stadion Old Trafford, 20 Oktober 2019.

Dilansir dari Sky Sports, salah satu kemajuan pesat Setan Merah adalah kemampuan serangan balik cepat mereka. Kemampuan itu ditopang dengan jumlah umpan panjang ke jantung pertahanan lawan yang berbuah gol.

Sebelum ditangani Solskjaer, MU berada pada posisi terbawah dalam statistik jumlah fast break atau umpan panjang langsung ke pertahanan lawan.

Solskjaer sendiri tak menampik bahwa strategi serangan balik cepat menjadi fokus timnya yang terus dimaksimalkan.Kini Setan Merah berada di peringkat ketiga dengan kemampuan umpan panjang yang cukup mematikan. Musim ini total sudah 20 kali fast break MU yang berbuah gol ke gawang lawan.
Di posisi kedua ada Wolverhampton Wanderers dengan 22 kali fast break mematikan. Liverpool masih berada di posisi teratas dengan 28 kali umpan panjang langsung ke jantung pertahanan lawan.

“Kami terus bekerja keras untuk mempertajam serangan balik sejak saya melatih karena ini adalah ciri dari Manchester United.”

“Bagi saya, serangan harus cepat, mengarahkan bola secara langsung [ke pertahanan lawan]. Tak ada gunanya memainkan bola di belakang kemudian ke kiper jika peluang ada di sana langsung ke pertahanan lawan dan kami berhasil,” kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.