Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Debut Fenomenal Haaland di Dortmund: Cetak Hattrick 20 Menit

NAGALIGA — Erling Haaland melakoni debut fenomenal bersama Borussia Dortmund dengan mencetak hattrick dalam tempo 20 menit ke gawang Augsburg di Bundesliga Jerman.
Haaland baru diturunkan pada menit ke-53 atau saat Dortmund tertinggal 1-3 dari Augsburg. Namun, kehadirannya di lapangan membawa dampak besar.

Striker berusia 19 tahun itu berhasil mencatat namanya di papan skor ketika baru bermain tiga menit. Umpan Jadon Sancho mampu dituntaskan Haaland untuk memperkecil ketinggalan jadi 2-3.

Haaland mengemas gol keduanya di menit ke-70 memanfaatkan umpan matang Thorgan Hazard untuk membalikkan keadaan menjadi 4-3.
Talenta muda asal Norwegia tersebut menyempurnakan debutnya dengan menorehkan hattrick di menit ke-79. Kali ini assist diberikan oleh Marco Reus.

Haaland sukses menyamai catatan apik Pierre-Emerick Aubameyang yang sukses mengemas trigol pada debutnya bersama Die Borrusen.
Kemenangan ini mengantar Dortmund merangkak naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga Jerman dengan perolehan 33 poin.

Penampilan apik Haaland bersama Dortmund makin membuat klub-klub raksasa Eropa gigit jari. Sebelumnya, bintang muda asal Red Bull Salzburg itu diminati banyak klub elite termasuk Manchester United.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.