Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Filip Hrgovic Seenaknya Tampil di Olimpiade Picu Murka Alen Babic

Filip Hrgovic memantik murka Alen Babic seusai ia mengumumkan akan bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Babic menyebut rekan tinju kelas berat Kroasia itu sebagai “pengganggu”.

Hrgovic yang meraih medali perunggu di Olimpiade Rio 2016, tampaknya tidak puas dengan prestasinya tersebut. Karena itu, dia ingin kembali ke peringkat amatir agar lolos kualifikasi tinju Olimpiade Tokyo. Padahal dia sudah bertarung di ring profesional dengan meraih 10 kemenangan beruntun.

Babic benar-benar geram dan kecewa Hrgovic dapat memilih untuk menghindari tahap kualifikasi pertama dan mendapat kesempatan mengambil peringkat amatir tertinggi Kroasia yang ditempati Marko Milun.
“Hrgovic adalah pengganggu besar,” kata Babic kepada Sky Sports. “Dia hanya pengganggu di negara saya. Saya bekerja sebagai penjaga pintu selama 10 tahun dan saya tahu bagaimana menghadapi pengganggu,’’ujar Babic kesal.

Babic dikenal sebagai doorman atau penjaga pintu hotel sebelum berkarir di tinju profesional. Dia bersuara ketika di negaranya tidak bereaksi dengan keputusan Hrgovic kembali ke amatir karena Olimpiade Tokyo.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.