Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Polisi Ringkus Tiga Orang Pelaku Penyekapan Selama Satu Pekan

NAGALIGA — Polda Metro Jaya meringkus tiga orang yang melakukan aksi penyekapan selama satu pekan di Jakarta Timur pada Rabu (15/1).

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Ario Seto, mengatakan bahwa penyekapan terjadi di sebuah kantor di Jalan Pulo Mas Barat IV, Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, sejak 7 Januari lalu.

“Ada tiga orang yang kita amankan ya (berkaitan penyekapan) terhadap seseorang orang,” kata Suyudi saat dikonfirmasi, Rabu (15/1).

Suyudi mengungkapkan korban penyekapan tersebut berinisial MS. Korban merupakan karyawan PT OHP yang bergerak di bidang event organizer. Penyekapan itu diduga berkaitan dengan masalah keuangan perusahaan.

“Diduga berkaitan dengan masalah keuangan,” ucap Suyudi.
Lebih lanjut, Suyudi menuturkan pihaknya bakal memeriksa secara intensif ketiga pelaku guna mengusut tuntas kasus tersebut, termasuk motif penyekapan.
“(Motif) nanti kita dalami. Yang jelas ada kekerasan di sana. Ada intimidasi dan penyekapan selama beberapa hari,” tutur Suyudi.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.