Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Babak Pertama Derbi Madrid Berakhir Tanpa Gol

JEDDAH – Partai final Supercopa de Espana antara Real Madrid melawan Atletico Madrid di King Abdullah Sports City sudah berlangsung. Sayangnya, babak pertama berakhir sama kuat lantaran dua rival sekota itu belum bisa mencetak gol.

Pada pertandingan itu, baik Madrid dan Atletico sama-sama jual-beli serangan. Armada Diego Simeone langsung menekan pada awal laga dan sempat merepotkan lini belakang tetangganya. Tapi, Los Blancos tidak tinggal diam.

Madrid juga menekan Atletico melalui serangan balik. Pada menit ke-6, tim asuhan Zinedine Zidane itu berpeluang mencetak gol. Casemiro menendang bola menggunakan kaki kirinya. Namun, kiper Jan Oblak berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

Pada menit ke-14, gantian Atletico yang mendapat kesempatan. Joao Felix bisa membaca passing ceroboh Sergio Ramos di lini belakang. Dia lalu mengintersepnya di sudut kotak penalti. Penyerang asal Portugal itu dengan cepat menendangnya dengan kaki kanan. Sayang, bola melaju melebar.

Setelah itu Ferland Mendy mendapat bola lambung pada menit ke-38 dan menggiringnya ke wilayah pertahanan lawan melalui sisi kiri. Dia berhasil masuk ke kotak penalti setelah melewati Kierran Trippier. Namun, Madrid urung mencetak gol karena bola tembakannya ditangkap Oblak.

Sebelum rehat, Madrid mendapat peluang lagi lewat tendangan sudut. Sayang, Toni Kroos tidak bisa lagi melakukan hal serupa saat bentrok Valencia di semifinal. Gelandang asal Jerman itu menendangnya ke tengah gawang. Casemiro mencoba menanduknya. Namun, bola melambung tinggi.

Susunan pemain
Real Madrid: 4-5-1

Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Fede Valverde, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Isco; Luka Jovic.
Pelatih: Zinedine Zidane

Atletico Madrid: 4-4-2
Jan Oblak; Kierran Trippier, Felipe, Jose Maria Gimenez, Renan Lodi; Angel Correa, Hector Herrera, Thomas Partey, Saul; Joao Felix, Alvaro Morata.
Pelatih: Diego Simeone

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.