Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Laporkan Akun @digeeembok, Pramugari Garuda Siwi Sidi akan Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

JAKARTA – Polda Metro Jaya telah menerima laporan pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi, terkait cuitan akun twitter @digeeembok yang menyebut kalau pramugari tersebut memiliki hubungan spesial dengan salah seorang bos Garuda Indonesia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyidik akan memanggil Siwi sebagai pelapor. Rencananya, pelapor akan dipanggil pada Senin (13/1/2020), untuk dimintai keterangan.

“Benar ada laporannya, hari senin pelapor dipanggil, dan dua saksi,” ujar Yusri saat dikonfirmasi, Sabtu (11/1/2020).

Setelah memeriksa pelapor, penyidik akan memanggil saksi dan juga saksi ahli terkait laporan tersebut. Kemudian polisi akan melakukan gelar perkara untuk menetukan kemungkinan kasus itu mengandung unsur pidana.

“Setelah di periksa akan panggil saksi ahli. Kalau sudah lengkap nantinya akan dilakukan gelar perkara apakah memenuhi unsur pasal yang di persangkaan. Baru setelah itu naik sidik, (penyidikan),” jelas Yusri.

Sebelumnya, pramugari Indonesia Siwi Sidi telah melaporkan akun twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Adapun laporan itu dibuat pada 28 Desember 2019.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.