Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Rakernas, Megawati Perhatikan Pemenangan Pilkada dan Kesiapsiagaan Bencana

JAKARTA – Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I dibahas secara tertutup. Menurut dia, rapat tertutup dilakukan karena menyangkut materi-materi yang sangat genting, yang bersifat strategis, dan akan menjadi bahan rekomendasi dari Rakernas.

Kata Hasto, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri memberikan perhatian pokok dan utama dalam Rakernas seperti pemenangan pemilu dan Pilkada serentak.

“Pilkada serentak merupakan momentum untuk membangun mekanisme kelembagaan partai di dalam menghasilkan pemimpin yang mumpuni, pemimpin yang baik, pemimpin yang ideologis dan punya jiwa kerakyatan itu,” kata Hasto di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 11 Januari 2020.

Selain itu, kata dia, Megawati juga menaruh perhatian khusus terhadap kelembagaan Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.