Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hari Ini, Suarez Jalani Operasi Lutut Kanan

BARCELONA – Luis Suarez bakal naik meja operasi pada Minggu (12/1/2020). Ahli bedah Ramon Cugat bakal mengatasi cedera lutut kanan yang menghambat penampilan penyerang Barcelona tersebut.

Konfirmasi itu sebagaimana dilaporkan klub melalui situs resmi mereka. Menurut laporan, setelah Suarez sukses menjalani operasi Barcelona akan mengeluarkan pernyataan resmi terkait berapa lama pemainnya itu bakal berada di pinggir lapangan.

Melihat cedera yang menimpa Suarez, penyerang asal Uruguay itu bakal absen selama lima sampai enam pekan. Minimal dia bakal melewatkan lima pertandingan di kompetisi domestik atau Liga Spanyol melawan Granada, Valencia, Levante, Betis, dan Getafe.

Jika prediksi itu benar, maka Suarez baru akan berlaga bersama Barcelona saat Blaugrana tampil melawan Napoli di Liga Champions pada 25 Februari mendatang. Kabar ini tentunya bakal menambah pusing Ernesto Valverde.

Pasalnya, Suarez merupakan salah satu pemain andalannya di lini serang Barcelona. Sejauh ini mantan pemain Liverpool itu telah mencetak 11 gol dan tujuh assist selama tampil di Liga Spanyol.

Artinya, Valverde hanya bisa mengandalkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann di lini depan. Sekarang pelatih harus bisa memoles Ansu Fati dan Carles Perez agar bisa menyetel dengan dua ujung tombak andalan klub.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.