Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jadwal Pertandingan NBA, Minggu (12/1/2020) WIB

LOS ANGELES – Sebanyak tujuh pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2019/2020 bakal tersaji pada Minggu (12/1) WIB. Dua pimpinan Wilayah Timur dan Barat, yakni Milwaukee Bucks dan Los Angeles Lakers bakal tampil.

Bucks bakal bertamu ke markas Portland Trail Blazers Moda Center. Ini merupakan pertemuan kedua dan tuan rumah bakal mengusung misi balas dendam setelah mereka dikalahkan pemuncak Wilayah Timur pada November lalu dengan 129-137.

Di pertandingan lain, Lakers bakal bertandang ke markas Oklahoma City Thunder. Pertandingan yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena dipastikan bakal berlangsung seru mengingat dua tim sama-sama menorehkan catatan bagus di musim reguler.

Thunder belum terkalahkan dalam dua pertandingan terakhirnya. Sedangkan Lakers juga menorehkan catatan tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Jadwal Pertandingan NBA

Houston vs Minnesota

Boston vs New Orleans

Detroit vs Chicago

Oklahoma City vs Los Angeles

Dallas vs Philadelphia

Denver vs Cleveland

Portland vs Milwaukee

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.