Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dibegal, Pemuda Luka Bacok dan Motor Dibawa Kabur

BOGOR – Pulang kerja, pemuda di bacok  komplotan begal  saat menuju rumahnya. Motor korban  dibawa kabur pelaku.

Akibat sabetan clurit dipunggungnya,  korban harus menjalani 15 jahitan dilukanya. Kondisi Rudi Sanjaya (21), kian membaik setelah mendapat pertolongan medis.

Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono mengatakan, korban yang berada di jalan raya saat menumpang motor dalam perjalanan pulang ke rumahnya dibacok

pada Kamis (9/1/2020) sekira pukul 23:00 WIB di sekitar TPU Gerendong, Desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

“Korban naik motor dari arah Ciseeng menuju rumahnya di Desa Gobang Kecamatan Rumpin. Saat di TKP, korban dihadang komplotan begal sadis yang langsung membacok korban menggunakan golok. Saat korban jatuh, motornya diambil,” kata Kompol Puji Jumat (10/1/2020).

Korban Rudi Sanjaya, merupakan warga Kampung Bojong Keong, RT04/05, Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin, Bogor. Ia mengalami luka bacok di bagian kiri punggung belakang.

Komplotan yang membacok korban ada 3 orang, mereka naik satu sepeda motor. “Motor korban ditabrak dari belakang, sehingga korban jatuh dan diserang,” katanya.

Setelah melukai korban, motor  korban di kuasai pelaku  yang langsung kabur meninggalkan lokasi.

Korban kemudian ditolong pengendara yang lewat dengan membawanya ke Puskesmas terdekat.

Adang (40) ayah korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parung.

Dari informasi yang didapat, kawanan begal ini, sebelumnya sudah beraksi ditempat yang sama pengendara motor lainnya. Namun aksi ini gagal, karena pengendara motor tersebut berhasil melarikan diri.

“Jadi Rudi ini korban kedua. Beberapa jam sebelum korban lewat, kelompok begal ini sudah beraksi tapi gagal. Aksi kedua dengan korban Rudi, penjahat kriminal ini berhasil. Anggota sudah menyebar di jalan guna pengejaran,” tegas Kompol Puji Astono.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.