Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bantu Korban Banjir Bisa Donasi Pakai GrabRewards

NAGALIGA — Grab Indonesia berkomitmen meringankan beban korban banjir dengan menggalang donasi menggunakan GrabRewards. Diketahui, banjir terjadi sejak hujan deras pada hari pembuka di 2020.

Caranya adalah poin yang terkumpul di GrabRewards dapat ditukar untuk keperluan donasi.  Misalnya, 250 poin GrabRewards bisa ditukar untuk berdonasi Rp5.000, atau tukar 500 poin GrabRewards untuk berdonasi Rp10.000.

Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan pihaknya menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk penyaluran donasi.
“Pelanggan Grab dapat membantu korban banjir dengan menukarkan poin GrabRewards langsung dari aplikasi Grab. Donasi yang terkumpul akan disalurkan ke korban banjir melalui ACT,” ujar Neneng melalui keterangannya, Jumat (10/1).

Sebelumnya Grab juga telah berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta dalam upaya mitigasi potensi banjir, penanganan banjir dan pasca banjir. Pusat informasi yang perlu diketahui dan bisa diakses dalam penanganan banjir, antara lain:

1. Informasi posko penerimaan bantuan, prioritas bantuan dan informasi lainnya seputar banjir dapat dilihat melalui link ini: https://bit.ly/36C9vfP
2. Nomor darurat:
Evakuasi Perahu Karet: (021) 3901575
Jakarta Siaga: 112 & 119
Basarnas Jakarta: (021) 55727115
3. Monitor titik dan kondisi banjir, bisa diakses secara digital melalui aplikasi Pantau Banjir: https://bit.ly/36x25KO
4. Update informasi banjir dapat dipantau melalui media sosial:
5. Pemprov DKI Jakarta: @dkijakarta (Twitter & Instagram)
6. BPBD DKI Jakarta: @BPBDJakarta (Twitter)

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.