Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Red Hot Chili Peppers Garap Album Baru bareng John Frusciante

Red Hot Chili Peppers (RCHP) tengah mempersiapkan album baru. Album ini akan menjadi album pertama RCHP setelah gitaris mereka, John Frusciante, kembali ke band itu.

Drummer band itu, Chad Smith, mengatakan, band itu saat ini memang sedang mempersiapkan album baru. Namun, dia tidak mengatakan lebih lanjut terkait kemajuan dan seperti apa konsep album tersebut. Chad hanya mengatakan, mereka kini sedang berkonsentrasi pada lagu baru dan John sudah terlibat dengan pembuatan album tersebut.

“John kembali ke band dan semua orang tahu itu. Kami sangat senang. Festival (2020) adalah satu-satunya show yang di-booking. Sekarang, kami kebanyakan berkonsentrasi pada lagu baru dan menulis album baru. Kami benar-benar senang bisa membuat musik baru,” papar Chad yang dikutip Blabbermouth.

RHCP dijadwalkan tampil di Hangout Music Festival di Gulf Shores, Alabama, pada 15 Mei. Pada bulan yang sama, mereka juga akan tampil di BottleRock di Napa, California dan Boston Calling.

Bulan lalu, Red Hot Chili Peppers mengumumkan perpisahan mereka dengan Josh Klinghoffer yang telah 10 tahun bergabung bersama band itu dan turut menelurkan dua album, yaitu I’m With You dan The Getaway. Posisi Josh kemudian digantikan John.

John bergabung dengan RHCP setelah kematian Hillel Slovak pada 1988. Bersama Anthony Kiedis, Chad dan Flea, lineup ini kemudian merilis Mother’s Milk dan Blood Sugar Sex Magik yang sangat populer dan sukses. Namun, John kemudian memilih hengkang dari band itu pada 1992 akibat kecanduan heroin. Posisinya kemudian digantikan Dave Navarro.

Pada 1998, John kembali ke pangkuan RHCP dan setahun kemudian turut merilis album Californication. Band itu kemudian merilis album By The Way pada 2002 dan Stadium Arcadium pada 2009. Pada September 2009, John kembali memilih hengkang dari band tersebut.

Pada 2012, RHCP masuk Rock N Roll Hall of Fame dan nama John masuk di dalamnya. Namun, John tidak menghadiri upacara masuknya band tersebut. Meski begitu, hubungan John dan teman-temannya di band itu sepertinya tetap baik. Pada 2016, John, Flea dan Anthony tampil bareng di sebuah konser amal.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.