Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

PSIS Kembali Bermarkas di Semarang

NAGALIGA — Klub Liga 1PSIS Semarang, kembali ke Kota Semarang. Keputusan itu seiring dukungan Pemerintah Kota Semarang yang menyediakan beberapa fasilitas.

Salah satu fasilitas tersebut adalah perbaikan Stadion Citarum yang direnovasi sesuai dengan persyaratan Liga 1 dan standar FIFA.  Pada Liga 1 2019, PSIS bermarkas di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang.

 

PSIS Semarang saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta. (
PSIS Semarang saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

“Tahun 2020 ini, kami sudah berniat untuk kembali ke Semarang. Alhamdulillah, Pak Wali Kota [Semarang, Hendrar Prihadi] memberikan dukungan penuh dengan menyediakan fasilitas.”
“Salah satunya adalah Stadion Citarum yang renovasinya sudah hampir rampung sesuai dengan kelas Liga 1 dan standar FIFA,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, usai pertemuan manajemen PSIS dengan Pemkot Semarang, Kamis (9/1) di Kantor Wali Kota Semarang.

Yoyok berharap keputusan PSIS untuk kembali ke Semarang akan menambah motivasi dan kekuatan baru untuk bisa berada di lima besar Liga 1 2020.

“Kami Pemkot Semarang tetap membuka Stadion Citarum untuk masyarakat umum. Silakan digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat khususnya olahraga. Dan yang perlu kami tekankan, baik PSIS dan masyarakat harus ikut menjaga dan merawat Stadion Citarum,” kata Hendrar.”Harapan kami, ini jadi semangat dan kekuatan baru PSIS untuk tampil lebih apik. Target kami adalah lima besar di Liga 1,” tutur Yoyok.

Meski ditempati oleh PSIS, Hendrar tetap membuka Stadion Citarum untuk kegiatan masyarakat umum dalam berolahraga.
Sebelumnya, Pemkot Semarang memberikan bantuan dua unit bus kepada PSIS untuk membantu transportasi pemain dan manajemen.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.