Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sambut Imlek, di Jepang Dibuat Donat Tikus

NAGOYA – Setelah tahun masehi berganti, warga Tionghoa sebentar lagi juga bakal merayakan pergantian tahun atau tahun baru Imlek 2571. Perayaan yang akan jatuh pada 25 Januari 2020 itu menandakan dimulainya tahun tikus menurut kalender China. Terinspirasi dari hal tersebut, di Jepang dibuatlah donat berbentuk tikus.

Adalah Krispy Kreme yang berinisiatif menghadirkan varian donat terbaru yang diberi nama donat Good Luck. Berbeda dari donat lain, donat ini memiliki bentuk tikus yang terlihat menggemaskan. Laman Delish.com menuliskan bahwa donat ini dibuat dengan aroma keju dan sengaja dirancang agar terlihat seperti tikus. Selain itu, donat juga mengandung isian krim keju serta dilapisi lapisan gula kuning yang mempercantik tampilan kudapan tersebut.

Kemudian, pada bagian atas donat ditambahkan krim kocok berbentuk bulat seperti kepala tikus lengkap dengan telinga berwarna cokelat. Untuk menyempurnakan bentuk donat, ditambahkan pula potongan keju tipis yang memberi kesan seekor tikus tengah menyantap keju.

Menurut pengelola Krispy Kreme, donat tersebut dibuat menggunakan tangan, bukan mesin. Sementara untuk harganya, masing-masing donat akan dijual seharga USD2,75.

Patut dicatat, donat ini hanya tersedia di gerai Krispy Kreme di Kota Nagoya, Jepang. Donat tikus spesial tersebut tersedia sejak akhir Desember 2019 hingga pertengahan Januari 2020 saja.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.