Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

TCL Patenkan Desain Handphone dengan Layar Ditarik-ulur

Baru-baru ini, situs berita teknologi Lets Go Digital melaporkan adanya paten desain baru untuk smartphone TCL. Menariknya, handphone ini menggunakan apa yang bisa kita sebut layar yang dapat ditarik dan diregangkan (ulur), serta sistem kamera belakang quad.

Ya, saat ini lebih banyak pabrikan smartphone mencari inovasi pada layar ponsel cerdasnya. Kita telah melihat ponsel cerdas yang dapat dilipat, layar yang dapat digulung, layar yang dapat direnggangkan, dan lainnya. Namun, banyak dari desain ini yang belum menyentuh pasar.

Menurut laporan Lets Go Digital, TCL Mobile Communications mengajukan paten pada 5 Desember 2019 di Eropa. Handphone

yang diajukan memiliki kemampuan layar yang dapat ditarik keluar secara horizontal.

Paten tersebut dimasukkan dalam WIPO Global Design Database pada 23 Desember 2019. Seperti yang dapat Anda lihat dari sketsa dan render desain, handphone TCL menggunakan desain ditarik kiri-kanan yang sepenuhnya mengembang seperti PC tablet. Tidak ada kamera di bagian depan ponsel dan ditempatkan empat kamera di bagian belakang.

TCL adalah perusahaan elektronik China, yang juga mencakup BlackBerry dan Alcatel. Awal tahun ini, perusahaan menghadirkan untuk pertama kalinya prototipe smartphone lipat dengan garis lipat ganda.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.