Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Foto Jalur Produksi Tunjukkan Huawei P40 Punya Tiga Kamera

Sebuah foto yang diduga sebagai bagian dari perakitan kamera Huawei P40 diambil di jalur produksi beredar di internet. Foto itu memberi kita sekilas apa yang menjadi andalan perusahaan dalam hal perangkat keras.

Laman Giz China menyebutkan kita sedang melihat total tiga kamera yang tertera pada tiga guntingan bundar di panel kamera. Tampaknya tak satu pun dari mereka akan menjadi telefoto periskop, karena desain tersebut memiliki bukaan persegi panjang. Fitur itu tampaknya dicadangkan untuk versi Pro, seperti halnya dengan P30 dan P30 Pro.

Terlihat lebih banyak guntingan di panel kamera ini menandakan flash LED ganda dan emitor laser dan kombo penerima yang berada di luar kluster pada generasi terakhir, sekarang akan bergerak dengan modul kamera yang sebenarnya. Perakitan lengkapnya akan terlihat mirip dengan yang ada pada Honor V30 Pro.

Meskipun kita dapat berspekulasi dengan foto tersebut, kemungkinan besar untuk P40 menerapkan lebih dari tiga kamera belakang juga sangat besar. Argumentasinya, Huawei P30 sudah memiliki tiga kamera belakang.Jadi Huawei pastinya tidak akan menggunakan desain yang sama pada P30 untuk P40. Sebab mereka tentunya ingin meng-upgrade kemampuan dari handphone flagship-nya tersebut. Kita tunggu saja bocoran berikutnya dari para leaker.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.