Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Zidane Senang Luka Modric Bikin Gol Lagi

MADRID – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji pemain Los Blancos saat menggunduli Getafe 3-0 dalam Derby Madrid pada jornada 19 La Liga 2019/2020 di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (4/1/2020).

Setelah tiga kali menuai hasil imbang berturut-turut hingga akhir 2019, Madrid kembali ke jalur kemenangan di salah satu stadion yang sulit ditaklukkan di La Liga. Sebelum dikalahkan Madrid, Getafe hanya sekali kalah di kandang musim ini, memenangkan lima dari sembilan pertandingan liga mereka di Coliseum Alfonso Perez.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk pergi dan mendapatkan hasil dan kami berhasil,” kata Zidane kepada pers seperti dilansir Marca. “Itu adalah kemenangan yang penting dan kami berjuang keras. Kami mencapai hasil yang baik.”

“Kami paham bahwa kami datang dan bermain melawan tim yang sulit ditaklukkan, dan kami berhasil. Kami memulai tahun dengan baik setelah semua orang selalu mengatakan kepada kami bahwa kami kerap memulai tahun dengan buruk.”

“Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin karena perebutan gelar liga saat ini akan berlangsung sulit. Para pemain terhubung sejak menit pertama dengan intensitas yang luar biasa.”

Tiga gol Madrid tercipat dari gol bunuh diri kiper Getafe David Soria di menit ke-33. Lalu Raphael Varane pada menit ke-53 dan ditutup Luka Modric (90+6) yang memaksimalkan umpan Federico Valverde. Ini merupakan gol ketiga Modric untuk Madrid.

“Modric adalah pemain yang sangat penting bagi tim ini dan dia akan selalu seperti itu,” imbuh Zidane.

“Luka Modric adalah Luka Modric. Saya senang untuk golnya dan untuk berlari cepat di menit ke-90 dengan Valverde untuk gol itu. Itu berarti fisiknya sangat bagus.”

Setelah hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Zidane senang bahwa kesabaran terbayar dalam hal mencetak gol. “Saya telah katakan bahwa kami harus tenang dengan datangnya gol,” ujarnya.

“Kami harus tenang karena terkadang bola memang tidak masuk. Gol dari Varane hari ini menunjukkan bahwa kami memiliki banyak sumber daya untuk mencetak gol.”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.