Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jadwal Pertandingan NBA, Minggu (5/1/2020) WIB

MILWAUKEE – Sebanyak 11 pertandingan lanjutan NBA musim reguler 2019/2020 bakal tersaji, Minggu (5/1) WIB. Laga yang bakal mengundang atensi ketika pemuncak Wilayah Timur, Milwaukee Bucks menjamu San Antonio Spurs di Fiserv Forum.

Ini merupakan pertamuan pertama Bucks versus Spurs pada musim ini. Tuan rumah saat ini diketahui memiliki rekor terbaik pada musim reguler dengan mencetak 31 menang dan lima kali kalah.

Tapi catatan ciamik itu tidak akan berarti apa-apa ketika Bucks menjamu Spurs. Pasalnya, permainan mereka penuh dengan teka-teki. Namun demikian, anak asuh Mike Budenholzer sejauh ini berhasil mengumpulkan empat kemenangan beruntun dari lima pertandingan terakhirnya.

Kemenangan terakhir terjadi ketika Bucks mengalahkan Minnesota Timberwolves dengan skor 106-104. Hasil positif itu membuat Giannis Antetokounmpo dkk sukses menenggelamkan catatan 1971-1972, di mana saat itu tim mampu mencetak 30 menang dan enam kalah.

Sekarang Bucks sudah membukukan 31 menang dan lima kalah. Statistik mengungkapkan bahwa Bucks tidak pernah kalah dari tim tahun ini dengan rekor di bawah 0,500.

“Kau bahkan tidak memikirkannya. Kami hanya pergi ke sana dan kami merasa kami akan memenangkan pertandingan, dan kami akan menyelesaikan pekerjaan. Tidak masalah jika lawannya di atas 0,500 atau di bawah 0,500. Kami hanya mengambil itu hari demi hari, cobalah untuk berada di masa sekarang, semoga, banyak momen baik bagi tim,” kata Antetokounmpo.

Tak hanya laga Bucks kontra Spurs yang mengundang atensi penggemar basket di seluruh dunia. Ada banyak pertandingan yang tentunya bisa memberikan hiburan selama akhir pekan.

Jadwal Pertandingan NBA

LA vs Memphis
Brooklyn vs Toronto
Orlando vs Utah
Cleveland vs Oklahoma City
Atlanta vs Indiana
Chicago vs Boston
Washington vs Denver
Golden State vs Detroit
Milwaukee vs San Antonio
Dallas vs Charlotte
Sacramento vs New Orleans

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.