Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Babak I Espanyol vs Barcelona: Messi Tenggelam, Blaugrana Tertinggal

BARCELONA – Barcelona tertinggal 0-1 dari Espanyol pada babak pertama Derby Catalan La Liga 2029/2020 di RCDE Stadium, Sabtu (4/1/2020) waktu lokal atau Minggu (5/1/2020) dini hari WIB. Lini belakang Barcelona frustrasi menghadapi serangan balik tajam yang dibangun Pasukan Abelardo Fernandez.

Barcelona coba menyerang di awal laga. Upaya Ivan Rakitic pada menit pertama gagal menemui sasaran. Tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti melenceng ke kiri gawang.

Namun, Espanyol membalas di menit kedelapan. Marc Roca dengan umpan silang melalui situasi bola mati yang dilakukan Marc Roca berhasil disambar Bernardo Espinosa. Namun sundulannya dari sisi kiri kotak penalti melenceng.
Puncak serangan Espanyol terjadi menit ke-23. Marc Roca yang mengeksekusi bola mati, melepaskan umpan silang ke kotak penalti Barcelona. David Lopez menunggu di sana dan melepaskan sundulan dari bagian tengah kotak penalti ke sudut kiri bawah kiper Neto. Espanyol unggul 1-0. Tak ada lagi gol tercipta setelah itu.

Pelatih Barcelona Ernrsto Valverde menurunkan kiper kedua Neto yang melakukan debutnya di La Liga lantaran kiper reguler Marc Ter Stegen absen hingga Februari.

Neto, mantan pemain Valencia, hanya muncul di Liga Champions untuk tim Catalan musim ini, setelah kepindahan musim panas dari Estadio Mestalla. Namun, dia akan didorong tampil di tim utama dalam beberapa pekan mendatang.

Valverde membuat tiga perubahan lain dari pertandingan terakhir mereka di tahun 2019, dengan kemenangan 4-1 di kandang Alaves, dengan Clement Lenglet menggantikan Samuel Umtiti di pertahanan, dan Frenkie De Jong serta Ivan Rakitic menggantikan Carles Alena dan Arturo Vidal di lini tengah.

Mantan pemain Barcelona Abelardo Fernandez juga menjalani debut bersama Espanyol. Dia membuat dua perubahan dari pertandingan terakhir Espanyol. Javi Lopez dan Naldo menjadi starter, dengan Victor Campuzano dan Esteban Granero istirahat.

Susunan pemain

Espanyol (4-4-2): D. Lopez, D. Lopez, Naldo, Didac, J. Lopez, Bernardo, Roca, V. Gomez, Darder, Melendo, Calleri
Cadangan: Prieto, Pedrosa, L. Lopez, Lei, Iturraspe, Vargas, Campuzano
Pelatih :Abelardo Fernandez

Barcelona (4-3-3): Neto, Roberto, Lenglet, Pique, Alba, Busquets, De Jong, Rakitic, Griezmann, Messi, Suarez
Cadangan: Pena, Semedo, Umtiti, Vidal, Perez, Fati, Firpo
Pelatih: Ernesto Valverde

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.