Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Rapor Buruk MU Berlanjut Usai Diimbangi Wolverhampton

NAGALIGA — Rapor buruk Manchester United di musim ini berlanjut setelah ditahan imbang 0-0 Wolverhampton Wanderers di babak ketiga Piala FA di Stadion Molineux, Minggu (5/1) dini hari WIB.

Hasil imbang itu membuat MU harus melakoni pertandingan ulang melawan Wolverhampton di babak ketiga di Stadion Old Trafford pada Rabu (15/1) waktu setempat.

Tanpa tembakan on target lawan Wolverhampton jadi yang kedua bagi MU di musim ini.
Tanpa tembakan on target lawan Wolverhampton jadi yang kedua bagi MU di musim ini. (AP Photo/Rui Vieira)

Berdasarkan statistik Opta, dalam laga yang berakhir tanpa gol itu tim tamu MU tidak membuat satu tembakan ke gawang Wolverhampton. Rapor itu jadi yang kedua di musim ini di semua kompetisi setelah melawan AZ Alkmaar di Liga Europa.

Tanpa tembakan tepat sasaran atau on target ke gawang Wolverhampton menjadi yang pertama bagi Setan Merah di level domestik sejak Januari 2015 ketika berhadapan dengan Southampton.

Hasil imbang itu menjadikan Wolverhampton memperpanjang rapor tidak terkalahkan dari MU di semua kompetisi, dua kali menang dan tiga kali imbang. Rekor terpanjang Wolverhampton tidak kalah dari MU terjadi di periode 1959-1962 dengan enam laga tak terkalahkan.

Untuk kali pertama dalam 14 pertemuan, MU gagal cetak gol ke gawang Wolverhampton di semua kompetisi sejak kalah 0-1 di Liga Inggris pada Januari 2004

Skor kacamata di Molineux membuat MU mengulang babak ketiga Piala FA di kandang sendiri. Catatan itu jadi yang pertama bagi The Red Devils sejak 2012/2013 ketika dikalahkan West Ham United di Old Trafford.
Gelandang Wolverhampton, Romas Saiss, mengoleksi 11 kartu di semua kompetisi di musim ini dengan rincian 11 kartu kuning dan satu kartu merah. Angka itu lebih banyak dibanding pemain Premier League lain.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.