Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Mourinho Cemas, Harry Kane akan Absen Panjang

LONDON – Bos Tottenham Hotspur Jose Mourinho memprediksi striker Harry Kane akan absen panjang akibat cedera hamstring yang membekapnya. Kapten timnas Inggris itu mengalami benturan dalam kekalahan Spurs 0-1 dari Southampton dalam laga Liga Primer 2019/2020 pada Hari Tahun Baru di St. Mary’s Stadium.

Kane harus diganti Erik Lamela di babak kedua atau menit ke-74. PEmain kelahiran Walthamstow, Inggris, 28 July 1993, itu keluar lapangan sambil memegangi belakang paha kirinya.

Hasil pemeriksaan terakhir soal keseriusan cedera Kane memang belum sampai di tangan Mourinho, namun mantan pelatih Real Madrid itu tidak melihat skenario positif yang dialamai Kane.

“Mungkin hari yang lain kita akan mendapatkan kabar itu, tetapi jika Anda menanyakan perasaan saya, apakah itu kabar baik atau kabar buruk, saya lebih banyak mendengar berita buruk daripada kabar baik,” kata Mourinho, Jumat (3/1/2020).

“Kane meninggalkan pertandingan seperti yang dia lakukan, dia tidak berpikir dua kali, butuh dua detik untuk menyadari beratnya situasinya.”

Pemain termahal Tottenham Tanguy Ndombele juga ditarik dan digantikan Giovani Lo Celso pada menit ke-25 saat melawan Southampton, akibat cedera pinggul.

Seperti Kane, Ndombele akan absen pada pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Middlesbrough di Riverside Stadium, Minggu (5/1/2020). Gelandang Eric Dier bisa kembali setelah pulih akibat virus, sementara pemain depan Son Heung-min telah menyelesaikan skorsing.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.