Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Mantan Juara WBO Penakluk Andy Ruiz Ini Kembali Duel di Amerika

LONDON – Joseph Parker, mantan juara dunia Kelas Berat WBO penakluk Andy Ruiz Jr akan kembali bertarung di Amerika pada Februari 2020. Namun, siapa petinju yang akan menjadi lawan dari Parker belum diumumkan.

Parker akan terbang ke Las Vegas dalam beberapa hari ke depan untuk memulai kamp pelatihannya. “Ada rencana konkret, bukan saya yang mengumumkan,”kata Manajer Parker, David Higgins kepada Sky Sports. “Tapi tanggal dan tempat ada, dan lawanlah yang sedang kita tunggu,’’lanjutnya.

Dia menjelaskan jika Amerika Serikat menjadi tempat pertarungan Parker selanjutnya di tahun ini. “Kami telah diberitahu bahwa itu akan dilakukan akhir Februari di Amerika Serikat. Kami hanya menunggu siapa lawannya,”ungkapnya.

Tahun lalu, petinju Selandia Baru itu dijadwalkan bertarung melawan Derek Chisora pada bulan Oktober. Duel itu batal digelar karena Parker digigit laba-laba dan sebagai gantinya, dia menuju ke Amerika pada awal tahun 2020, dengan lawan yang belum diumumkan.

Mantan juara WBO itu terakhir kali bertarung pada Juni 2019 ketika meraih kemenangan atas Alex Leapai di Providence. Higgins berharap petinju berusia 27 tahun itu bisa menjalani pertarungan perebutan gelar lainnya.

“Ini akan menjadi seseorang yang layak. Joe menang atas Alex Leapai yang bertarung dengan (Wladimir) Klitschko untuk gelar juara dunia, dan dia menang dengan meyakinkan,” kata Higgins.

“Ini adalah langkah lain. Dia berada di peringkat dua WBO sekarang, jadi pada dasarnya ini adalah langkah lain menuju lawan yang lebih baik dan kemudian setelah itu, jika dia mendapatkan kemenangan, yang saya pikir dia bisa melakukan, kemudian menantang salah satu dari petinju besar – Wilder, Fury.’’Dalam karirnya, Parker menjadi satu-satunya petinju yang mengalahkan Andy Ruiz Jr pada 10 Desember 2016. Ruiz Jr yang sempat menjadi juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO dan IBO dengan menang TKO atas Anthony Joshua di Amerika Serikat pada 1 Juni 2019. Namun, gelar itu kembali direbut Joshua setelah menang angka mutlak dalam duel ulang di Arab Saudi pada 7 Desember 2019.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.