Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Data dan Fakta Menarik Kemenangan Liverpool atas Sheffield

LIVERPOOL – Liverpool mengalahkan Sheffield United di pekan ke-21 Liga Inggris 2019/2020 dini hari tadi. Berbagai fakta menarik tersaji usai laga tersebut.

Menjamu Sheffield di Stadion Anfield, Jumat (3/1/2020) waktu Indonesia, Liverpool sempat terganggu oleh cedera Naby Keita saat pemanasan jelang kick-off. Namun, The Reds berhasil meraih kemenangan 2-0.

Dua gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-4 dan Sadio Mane di menit ke-64. Kemenangan itu membuat Liverpool semakin tak terbendung di liga.

Berikut Fakta Menarik Kemenangan Liverpool atas Sheffield:

No Data dan Fakta
1. Kemenangan Liverpool di pekan ke-21 membuat The Reds kian kokoh di puncak klasemen. Mereka kini mengoleksi 58 poin -terpaut 13 angka di depan Leicester City.
2. Liverpool sukses mencetak lima clean sheet (tidak kebobolan) beruntun. Prestasi serupa terakhir kali terjadi pada 2007.
3. The Reds melakoni 51 pertandingan tanpa kekalahan di Anfield (menang 41, imbang 10) dan memenangkan 18 pertandingan terakhir.
4. Liverpool telah menjalani 37 pertandingan kandang dan tandang tanpa kalah sejak takluk di Manchester City 12 bulan lalu (menang 32, imbang 5).
5. Liverpool memenangkan semua (12 pertandingan) liga kandang mereka melawan tim promosi di bawah Jurgen Klopp. The Reds mencetak 35 gol dan hanya kebobolan empat kali.
6. Liverpool hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan liga di mana Joe Gomez dan Virgil van Dijk menjadi starter musim ini. Duet maut.
7. Mohamed Salah kini telah membobol 22 dari 25 klub berbeda di Liga Inggris.
8. Alisson membuat penampilan Liga Premier ke-50 untuk Liverpool dan mencetak clean sheet ke-26 sejak gabung The Reds.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.