Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Madrid dan Valencia Rebutan Gelandang Muda Lille

MADRID – Real Madrid siap berduel dengan Valencia pada bursa transfer musim dingin ini. Dua klub La Liga itu akan berlomba untuk mendapatkan tanda tangan gelandang bertahan milik Lille OSC, Boubakary Soumare.

Soumare menarik perhatian karena terus bermain reguler bersama Lille, khususnya di Ligue 1. Pemain berusia 20 tahun kelahiran Prancis itu, sudah turun 17 kali dikompetisi domestik. Dia juga tampil bagus di Liga Champions ketika melawan Valencia, Chelsea dan Ajax selama penyisihan Grup H.

Semua itu membuat mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) B itu diminati sejumlah klub papan atas Eropa, khususnya dari Spanyol. Nyatanya, Madrid dan Valencia terus memantau perkembangan anggota Timnas Prancis U-21 tersebut.

Akan tetapi, Madrid dan Valencia harus menyiapkan dana besar untuk memboyongnya. Sebab, Lille sempat menolak mentah-mentah proposal sebesar 40 juta euro yang disodorkan Wolverhampton Wanderers pada musim panas lalu.

Lille kabarnya mematok banderol minimal 60 juta euro. Dan, siapa pun boleh mengajukan penawaran. Langkah jual mahal ini dilakukan agar bisa mendapat uang sebanyak mungkin. Pasalnya, bukan hanya Madrid dan Valencia yang meminati Soumare.

Disebutkan pula Napoli, Manchester United (MU) sampai Tottenham Hotspur kepincut pada talentanya. Bahkan, pelatih Spurs, Jose Morinho secara terbuka menyatakan kalau dirinya sebagai penggemar berat Soumare.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.