Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Salah Gemilang, Liverpool Menang atas Sheffield United

NAGALIGA — Mohamed Salah tampil gemilang saat Liverpool mengalahkan tim promosi Sheffield United 2-0 pada pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Anfield, Selasa (2/1) waktu setempat.

Salah jadi pemain yang mencetak gol pembuka kemenangan The Reds di hadapan publik sendiri. Selain itu, ia berandil besar untuk gol kedua Liverpool dan berkali-kali merepotkan pertahanan The Blades.

 

Salah Gemilang, Liverpool Menang atas Sheffield United
Mohamed Salah sudah mencetak sembilan gol di Liga Inggris musim ini. (AP Photo/Jon Super)

Salah menempatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan empat menit. Penyerang sayap asal Mesir itu dengan tenang menceploskan bola ke gawang Dean Henderson usai menerima umpan Andy Robertson dari sisi kiri penyerangan.

Salah kemudian hampir mencetak gol kedua hanya tujuh menit berselang. Mantan pemain AS Roma itu sebenarnya sudah menempatkan bola dengan baik ke pojok kiri atas gawang Sheffield.

Namun, Henderson dengan luar biasa terbang untuk menggagalkan peluang emas Salah usai menerima umpan dari kapten tim, Jordan Henderson.

Di menit ke-60, Salah malah hampir saja mencetak gol kedua andai bola umpan silang sang pemain yang meluncur deras tidak mengenai tiang kanang gawang The Blades.

Kontribusi penting Salah kembali terlihat saat Sadio Mane membawa Liverpool unggul 2-0 pada menit ke-64. Penyerang sayap berusia 27 itu dengan cerdik mengarahkan bola ke area kosong di kotak penalti lawan yang membuat Mane langsung berhadapan satu lawan satu dengan Henderson.

Mengacu statistik ESPN, Salah sangat aktif di pertandingan kali ini. Ia melakukan lima kali usaha untuk mencetak gol dan empat di antaranya mengarah ke gawang.Mane sempat gagal pada kesempatan pertama berhadapan dengan Henderson. Akan tetapi bola muntah bisa disambar kembali oleh Mane untuk mencetak gol yang membuat pendukung tuan rumah bersorak gembira.

Satu gol yang dicetak ke gawang Sheffield juga membuat Salah kini sudah mencetak sembilan gol di Liga Inggris. Salah hanya terpaut satu gol dari Mane yang berstatus top skor sementara Liverpool di Liga Inggris.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.