Sat. Sep 21st, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ditahan Imbang, Lampard Keluhkan Kurangnya Insting Pembunuh

LONDON – Frank Lampard meyakini jika dirinya memiliki banyak pekerjaan yang perlu dilakukan selama paruh kedua Liga Inggris musim ini. Pernyataan itu muncul setelah Chelsea hanya mampu meraup satu poin selama berkunjung ke markas Brighton & Hove Albion di American Express Community Stadium, Rabu (1/1/2020).

“Kita harus bekerja. Periode Natal mungkin merupakan pertunjukan kecil musim kami. Tottenham adalah penampilan serba fantastis, di Arsenal menunjukkan semangat besar dan berjuang untuk skuat muda, Southampton, kami berjuang untuk memecah tim dan kehilangan satu pertandingan di kandang dan kemudian hari ini, dari pertandingan di mana kami seharusnya memiliki pola pikir untuk membunuhnya, karena peluang ada di babak pertama, dan kami tidak melakukannya,” sesal Lampard pasca pertandingan.

Lampard menekankan melihat penampilan Chelsea di empat pertandingan terakhir membuktikan bahwa skuat mudanya perlu bekerja keras jika mereka ingin mendapatkan hasil yang memuaskan. Berbicara mengenai hasil imbang melawan Brighton & Hove Albion, dia sedikit mengeluhkan kurangnya insting ‘pembunuh’.

“Terkadang saya bisa memaafkan periode buruk dalam permainan karena kurangnya eugensi. Hari ini tidak. Hari ini kurangnya kualitas pada bola. Kami memiliki situasi di babak pertama di mana kami tahu masalahnya bagi mereka.”

“Kami bisa menemukan bek sayap kami dengan mudah, tetap mengontrol bola dengan mudah. ​​Dan kami hanya memutuskan untuk tidak terus melakukan itu, tidak terus melakukan hal-hal sederhana. Lalu, tiba-tiba, kamu memberikan bola pergi, dan ketika kamu mendapat peluang untuk mencetak gol, kamu tidak akan mengambilnya. Jika kamu tidak melakukan itu pada level ini, kamu tidak akan memenangkan pertandingan jadi kamu harus mengubahnya,” pungkas Lampard.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.