Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ingin Tinggalkan Dortmund, Atletico Hubungi Alcacer

MADRID – Paco Alcacer berpotensi hadir lagi di Spanyol. Penyerang berusia 26 tahun itu menyatakan ingin meninggalkan Borussia Dortmund menyusul perekrutan Erling Haaland dari RB Salzburg. Dan, Atletico Madrid konon siap membukakan pintu untuknya.

Atletico kabarnya sudah menghubungi Alcacer setelah mengungkapkan keinginan untuk kembali meramaikan La Liga. Ini membuat Los Rojiblancos memiliki dua pilihan penyerang untuk direkrut pada Januari 2020.

Sebelumnya Atletico berniat membeli Edinson Cavani dari Paris Saint Germain (PSG). Pasalnya, penyerang asal Uruguay itu sangat dikagumi pelatih Diego Simeone. Tapi, persoalan gaji menyebabkan kesepakatan sulit tercapai.

 

Artinya, Alcacer menjadi alternatif yang ideal. Mantan pemain Valencia dan Barcelona itu bisa dipinjam dulu selama enam bulan untuk mengurangi biaya gaji, dengan opsi dibeli secara permanen pada akhir musim.

Nantinya, Atletico tinggal membayar 30 juta euro, sesuai biaya yang dikeluarkan Dormund ketika merekrutnya dari Barcelona pada 2019. Pilihan ini dianggap lebih menguntungkan. Sebab, Alcacer jauh lebih muda dibanding Cavani yang kini sudah berumur 32 tahun.

Artinya, Atletico bisa memakai jasa Alcacer untuk periode lebih lama. Selain itu, ketajamannya juga sudah teruji. Saat debut musimnya di Jerman pada 2018/2019, Alcacer yang kala itu masih berstatus pinjaman bisa mendulang 19 gol dan dua assist dari total 32 laga.

Sedangkan musim ini, dia sudah mencatat tujuh gol dan dua assist dari 15 partai. Terlebih, Alacacer sangat bersemangat untuk menunjukkan tajinya. Harapanya agar dipanggil pelatih Luis Enrique untuk membela Negeri Matador di Piala Eropa 2020.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.