Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Arsenal Catat Kekalahan Kandang Terburuk Sejak 1959

NAGALIGA — Arsenal menelan kekalahan kandang terburuk sejak 1959 usai takluk 1-2 dari Chelsea pada pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu (29/12) waktu setempat.

Dilansir Opta, kekalahan dari The Blues jadi yang keempat beruntun di kandang dari semua kompetisi yang diikuti Arsenal. Torehan itu jadi yang terburuk selama 60 tahun terakhir.

Arsenal Catat Kekalahan Kandang Terburuk Sejak 1959
Arsenal menelan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi. (AP Photo/Ian Walton)

Kekalahan pertama diderita Arsenal saat dipecundangi wakil Jerman, Eintracht Frankfurt 1-2 pada 28 November lalu. Setelah itu, tim London Utara berturut-turut takluk dari Brighton & Hove Albion (1-2), Manchester City (0-3), dan Chelsea.

Tiga kekalahan terakhir di laga kandang yang dirasakan Arsenal terjadi di Liga Inggris.

Di laga kontra Chelsea, Arsenal sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Bahkan tim asuhan Mikel Arteta berhasil unggul lebih dulu 1-0 berkat gol yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun keunggulan itu tidak bisa dipertahankan selama 90 menit. Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu bisa membalikkan keadaan berkat dua gol yang seluruhnya tercipta di babak keduaGol penyama kedudukan berasal dari kaki pemain pengganti Jorginho memanfaatkan kesalahan antisipasi kiper Bernd Leno pada menit ke-83. Empat menit berselang, Tammy Abraham mencetak gol yang membuat Chelsea unggul 2-1 atas Arsenal.

Hasil ini membuat Arsenal turun ke peringkat ke-12 klasemen dengan 24 poin. Sementara Chelsea kukuh di peringkat keempat dengan keunggulan empat poin dari Manchester United yang baru mengoleksi 31 poin. Kegagalan mengamankan tiga poin di hadapan publik sendiri membuat Arteta belum bisa menghadirkan kemenangan buat Arsenal. Di laga sebelumnya, tim asuhan Arteta bermain imbang 1-1 saat bertamu ke markas Bournemouth, 26 Desember lalu.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.