Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Minggu (29/12/2019) WIB

PORTLAND – Pekan ke-10 kompetisi basket NBA 2019/2020, Sabtu (28/12/2109) waktu lokal atau Minggu (29/12/21019) pagi WIB, memanggungkan 14 pertandingan seru. Duel Los Angeles Lakers vs Portland Trail Blazers di Moda Center, Portland, menjadi salah satu pertandingan yang menarik dinanti.

Lakers bertekad bangkit setelah kalah dalam empat pertandingan beruntun, dan terburuk musim ini. Sebelum itu, Pasukan Frank Vogel memetik 17 kemenangan dari 18 laga. Celakanya, Lakers masih harus menunggu sampai waktu pertandingan untuk menentukan apakah andalan tim, LeBron James, akan dapat bermain di Moda Center.

Cedera pangkal paha James diperparah saat Lakers menelan kekalahan 106-111 dalam derby melawan Los Angeles Clippers pada Hari Natal. Kekalahan itu menyesakkan lantaran andalan Lakers bermain bagus. Kyle Kuzma mencetak 25 poin, James (23 poin, 10 rebound), dan Anthony Davis (24 poin).

“Sepanjang waktu saya dengan tubuh saya, mendapatkan perawatan,” kata James kepada wartawan setelah kalah dari Clippers. “Jika saya merasa baik, saya akan masuk line-up.”

Lakers masih menguasai klasemen Wilayah Barat dengan catatan menang-kalah 24-7. Sedangkan Blazers di posisi kedelapan dengan menang-kalah 14-18. Blazers menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir setelah mengumpulkan empat kemenangan beruntun.

Jadwal lengkap pertandingan NBA, Sabtu (28/12/2019) waktu lokal atau Minggu (29/12/2019) WIB

Memphis Grizzlies vs Denver Nuggets
Toronto Raptors vs Boston Celtics

Indiana Pacers vs New Orleans Pelicans
Philadelphia 76ers vs Miami Heat
New York Knicks vs Washington Wizards
Atlanta Hawks vs Chicago Bulls
Brooklyn Nets vs Houston Rockets
Cleveland Cavaliers vs Minnesota Timberwolves
Orlando Magic vs Milwaukee Bucks
Detroit Pistons vs San Antonio Spurs
Dallas Mavericks vs Golden State Warriors
Phoenix Suns vs Sacramento Kings
Los Angeles Lakers vs Portland Trail Blazers
Utah Jazz vs LA Clippers

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.