Sat. Sep 21st, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Seamus Coleman Takjub dengan “Tangan Dingin” Ancelotti

LIVERPOOL – Bek Everton, Seamus Coleman, mengaku kerasan dengan taktik yang dijalankan Carlo Ancelotti. Terutama menyusul kemenangan 1-0 Everton atas Burnley di tengah pekan.

Manajer asal Italia mengusung formasi 3-5-2, membuat gebrakan mengingat pelatih sebelumnya Duncan Ferguson akrab dengan skema 4-4-2. Perubakan itu dianggap membawa pengaruh positif.

“Ini baru dia kerjakan seminggu. Sejauh ini saya menikmati perubahan di kamp pelatihan,” kata Coleman dikutip Reuters, Sabtu (28/12/2019).

Tangan dingin Ancelotti juga terbukti membuat pertahanan Everton semakin rapat. Kemenangan 1-0 atas Burnley tercatat sebagai clean sheet kedua beruntun bagi The Toffees.

Everton akan bertandang ke Newcastle United yang berada di posisi ke-10 pada hari Sabtu (28/12/2019) mendatang.

“Saya pikir momentum telah terbangun dari beberapa pertandingan yang dimiliki Duncan, jadi kami akan beristirahat dan bersiap untuk pergi lagi, semoga akan ada tiga poin lagi dan kami bisa terus menjadi klasemen tersebut,” tuturnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.