Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Agar Bisa Rekrut Cavani, Atletico Harus Setujui Dulu Paket Finansial dengan PSG

Soccer Football - Champions League - Group A - Paris St Germain v Galatasaray - Parc des Princes, Paris, France - December 11, 2019 Paris St Germain's Edinson Cavani celebrates scoring their fifth goal from the penalty spot REUTERS/Charles Platiau

MADRID – Ada syarat khusus yang harus dipenuhi Atletico Madrid agar bisa merekrut Edinson Cavani pada bursa musim dingin. Los Rojiblancos harus terlebih dahulu menyetujui paket finansial dengan Paris Saint Germain (PSG).

Disebutkan antara Atletico dan Cavani sudah tercapai kesepakatan. Penyerang asal Uruguay itu kabarnya sudah siap bertugas di Wanda Metropolitano dengan masa kontrak selama tiga musim. Namun, ada hal yang harus dipenuhi dulu agar scenario itu bisa terjadi.

Masa kontrak Cavani bersama PSG sejatinya akan habis pada 30 Juni 2020. Tapi, justru ini yang menjadi persoalan. Jika Atletico ingin memakai jasanya mulai Januari 2020, maka harus dengan cara membelinya dari jawara Ligue 1 tersebut.

Ini yang dianggap merepotkan. Meski sudah berusia 32 tahun, banderol Cavani masih mencapai 14 juta euro. Untuk mengumpulkan dana sebanyak itu, tim asuhan Diego Simeone tersebut harus menjual dulu salah satu pemainnya.

Selain itu, Cavani juga kabarnya meminta gaji sebesar 18 juta euro per musim. Hal ini membuat proses transfer setelah pergantian tahun hampir mustahil. Artinya, Atletico harus menunggu dulu hingga akhir musim saat sang pemain sudah menjadi agan bebas.

Ada hal lain yang harus dipenuhi Atletico, yakni jaminan Cavani tampil secara reguler sebagai starter. Artinya, mereka harus menjual Diego Costa untuk memberi tempat di lini depan. Hal yang sulit terjadi. Terkecuali Simeone mau mengorbankan Joao Felix atau memilih menggunakan skema tiga penyerang.

Dengan produktivitas cukup tinggi, Cavani layak masuk tim inti. Sepanjang musim ini dia memang baru tampil total 11 kali dan mencetak tiga gol. Tapi, ini karena dia kerap absen akibat gangguan kesehatan. Tapi, pada musim lalu, dia bisa menyumbang 23 gol dan sembilan assist dari 33 laga secara keseluruhan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.