Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Serunya Perayaan Natal Bersama Park Seo Joon dan V BTS

Natal biasanya menjadi momen kebersamaan bersama keluarga dan kerabat dekat. Namun, ada juga yang merayakan momen ini bersama sahabat dekatnya. Salah satunya adalah Park Seo Joon.

Tahun ini, Seo Joon merayakan Natal bersama sahabat-sahabatnya yakni V BTS, rapper Peakboy dan aktor Choi Woo Shik. Hal ini terungkap melalui foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @bn_sj2013.

Bintang What’s Wrong with Secretary Kim itu mengunggah foto dirinya bersama ketiga sahabatnya itu yang tengah berpose di depan pohon Natal. Seo Joon pun menambahkan keterangan diunggahan fotonya itu berupa ucapan selamat Natal.

“Merry Christmas,” tulis Seo Joon.

Hingga saat ini, foto tersebut telah menarik perhatian ribuan pengguna Instagram. Seo Joon, V BTS, Peakboy dan Woo Shik memang selalu terlihat kompak satu sama lain. Mereka kerap menghabiskan waktu dan berlibur bersama.

Saking dekatnya, mereka punya nama untuk pertemanan mereka ini, yaitu Wooga. Namun, anggota kelompok ini tidak hanya empat orang. Ada aktor seklaigus anggota boyband ZE:A, Park Hyung Sik, yang juga masuk pertemanan itu. Namun, Hyung Sik yang saat ini tengah menjalani tugas wajib militer, sepertinya tidak bisa bergabung dengan para sahabatnya itu untuk merayakan Natal tahun ini.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.