Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

NAGALIGA — Aktris Karen Gillan sempat berpikir produksi ulang film Jumanji merupakan sebuah kesalahan. Dalam produksi ulang film Jumanji ia berperan sebagai avatar gim video Jumanji bernama Ruby Roundhouse.

Pernyataan itu Gillan sampaikan dalam wawancara dengan Entertainment Weekly. Ia ditanya apakah lebih nyaman berperan dalam Jumanji: The Next Level ketimbang dalam Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) yang diprediksi gagal namun ternyata sukses besar.

“Reaksi saya ketika mendengar mereka memproduksi ulang Jumanji adalah, ‘Kenapa kalian melakukan itu pada Jumanji? Apa yang akan kalian lakukan pada salah satu film favorit masa kecil saya? Jangan rusak masa kecilku,” kata Gillan, dikutip dari NME.
Ia melanjutkan, “Saya bereaksi sama seperti orang lain. Kemudian saya membaca naskah, itu mengubah segalanya karena saya tahu mereka telah menciptakan yang baru dan tetap menghormati film orisinal. Itu kombinasi yang sempurna.”

Film Jumanji: Welcome to the Jungle mengisahkan permainan Jumanji yang sudah berubah format. Jumanji yang sedianya berformat papan permainan berubah menjadi gim video. Rumah produksi Sony Pictures melakukan itu untuk beradaptasi dengan zaman.

Tidak semua pemain tersedot ke dalam Jumanji ketika masih berformat papan permainan. Hanya orang yang mendapat tantangan tertentu yang bisa tersedot, dalam Jumanji (1995) terlihat Alan Parrish (Robin Williams/Adam Hann-Byrd) tersedot ke dalam Jumanji.

Namun dalam Jumanji yang berformat gim video, semua pemain akan tersedot ke dalam gim. Sebelum hal itu terjadi, pemain diperbolehkan memilihkan avatar. Salah satu avatar yang tersedia adalah Ruby Roundhouse.

Dalam The Next Level, keempat tokoh utama Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart kembali ke dunia Jumanji. Mereka menjadi karakter bernama Smolder Bravestone (The Rock), Franklin Finbar (Hart), Ruby Roundhouse (Gillan) dan Professor Sheldon Oberon (Black).

Hanya saja Spencer (Alex Wolff), Martha (Morgan Turner), Fridge (Ser’Darius Blain) dan Bethany (Madison Iseman) tidak mendapatkan avatar yang sama seperti di Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Gim konsol Jumanji rusak sehingga mereka tidak bisa memilih avatar.

Martha, Fridge dan Bethany terpaksa memainkan Jumanji karena Spencer tersedot saat memperbaiki konsol gim tersebut. Bukan hanya mereka bertiga, kakek Spencer yang bernama Eddie (Danny DeVito), dan temannya, Milo (Danny Glover), juga ikut berpindah semesta.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.