Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jokowi Umumkan Pemenang Sayembara Desain Ibu Kota Negara

JAKARTA – Presiden Jokowi terus mengejar target pembangunan ibukota baru di Kalimantan Timur. Jokowi pun menyatakan, telah dibuat sayembara desain ibu kota negara. Pemenanganya akan diajak ke lokasi sebenarnya.

“Para pemenang sayembara desain ibu kota negara di Kalimantan dalam waktu dekat akan diajak langsung ke lokasi calon ibu kota,” ujar Jokowi dalam akun instagramnya, Selasa (24/12/2019).

Menurut Jokowi, survei ke lokasi tersebut  untuk memastikan rancangan ibu kota yang akan disusun lebih detail tahun 2020 telah sesuai dengan lokasi pembangunan prasarana dasar.

Dalam akun tersebut diungkapkan,  tedapat 755 peserta, 292 karya, lima finalis. “Begitu besar antusiasme desainer untuk ikut dalam sayembara desain ibu kota negara (IKN),” tulisnya.

Terpilih sebagai juara I adalah desain bertema “Nagara Rimba Nusa” oleh Urban+, disusul “The Infinite City”, dan “Kota Seribu Galur”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.