Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Klopp Pastikan Chamberlain Absen Lawan Leicester dan Wolves

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp belum bisa memberikan informasi lebih jauh terkait kondisi Alex Oxlade-Chamberlain setelah menderita cedera ligamen pada pergelangan kakinya. Meski demikian, pelatih berkacamata itu memastikan bahwa gelandangnya tersebut bakal absen dalam dua pertandingan melawan Leicester City dan Wolves.

Chamberlain mengalami cedera saat Liverpool menghadapi Flamengo pada laga final Piala Dunia Antarklub. Klopp menariknya keluar 15 menit sebelum pertandingan waktu normal berakhir.

Berbicara mengenai kondisi Chamberlain, Klopp menekankan bahwa mantan pemain Arsenal itu dipastikan tidak akan merumput di lapangan hijau hingga tahun ini berakhir. Dan, untuk saat ini dia sedang menunggu untuk mengetahui kepastian mengenai kapan pemainnya tersebut kembali bergabung dengan skuat.

“Tidak ada berita tentang orang lain, yang merupakan kabar baik. Dengan Oxlade, itu mungkin yang kami harapkan. Dia memiliki tiga ligamen di bagian luar pergelangan kaki dan salah satunya rusak, sekarang kita harus melihat seberapa cepat kita dapat memperbaikinya,” kata Klopp dikutip dari LiveScore, Rabu (25/12/2019).

“Saya tidak tahu persis, saya sendiri mengalami cedera itu tetapi bertahun-tahun yang lalu. Butuh beberapa saat atau bisa lebih cepat, tetapi tidak ada peluang untuk melawan Leicester atau tahun ini.”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.