Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Geluti Dunia Musik, Putri Cantik Parto Patrio Rilis Debut Single

JAKARTA – Putri komedian Eddy Supono alias Parto Patrio, Amanda Caesa Addiva mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Gadis berparas cantik ini mengawali perjalanannya di bidang musik dengan merilis single Even If You Aren’t There for Me.

Dengan darah seni yang mengalir dari sang Ayah, Amanda sudah cukup lama menggeluti hobi bermusiknya. Bahkan, selain memiliki modal suara yang merdu, gadis kelahiran 23 Desember 2002 ini juga cakap menciptakan lagu sendiri.

Sebagaimana yang diungkapkan sang ibunda, Diena Risty bahwa putri pertamanya itu menciptakan sendiri single Even If You Aren’t There for Me. “Lagu itu dia ciptakan sendiri, mulai dari lirik dan musik hingga menjadi kesatuan lagu yang utuh dan easy listening untuk seusianya,” kata Diena saat konferensi pers di Old Temple by Holywings, Jakarta, Minggu (22/12).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.