Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kalahkan Juventus, Lazio Dianggap Ciptakan Keajaiban

Soccer Football - Italian Super Cup - Juventus v Lazio - King Saud University Stadium, Riyadh, Saudi Arabia - December 22, 2019 Lazio's Senad Lulic and teammates celebrate winning the Italian Super Cup with the trophy REUTERS/Alberto Lingria

RIYADH – Simone Inzaghi menyambut gembira sukses Lazio meraih gelar Supercoppa Italiana 2019. Dia menyebut I Biancocelesti telah menciptakan keajaiban karena mampu mengalahkan Juventus 3-1 di King Saud University Stadium, Minggu (22/12).

Dengan mengalahkan jawara Serie A itu, Lazio yang merupakan kampiun Coppa Italia berhasil mengumpulkan gelar Supercoppa Italiana yang kelima sepanjang sejarah. Itu menyaingi torehan Inter Milan yang juga merebut jumlah trofi yang sama.

“Kami sudah bekerja keras untuk menikmati momen seperti ini. Kami telah melakukan keajaiban. Bisa dua kali mengalahkan Juventus dalam dua pekan merupakan hal yang luar biasa. Saya rasa ini adalah kemenangan yang pantas didapat bagi tim yang kuat,” ucap Simone, dilansir skysport.

Ini memang menjadi momen spesial bagi Lazio. Sebab, sebelumnya mereka juga berhasil menudukan Juventus dengan skor yang sama pada ajang Serie A di Stadio Olimpico, 8 Desember lalu. Artinya, Senad Lulic dkk bisa dikatakan sudah bisa mengimbangi kekuatan La Vecchia Signora.

Simone juga mengaku terkejut pemain pengganti yang diturunkannya pada babak kedua, yakni Danilo Cataldi bisa mencetak gol kemenangan. Gelandang berusia 25 tahun itu turun pada menit ke-64 menggantikan Lucas Leiva. Dia lalu menjebol gawang Juventus saat injury time.

“Saya sangat percaya dengan tim ini. Cataldi , Marco Parolo dan yang lainnya ikut berlatih. Jadi saya tahu mereka bisa dimainkan. Untuk sementara lupakan dulu soal Scudetto. Kami harus menikmati dulu momen seperti ini,” tandas Simone.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.