Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tahun Depan Momen Krusial untuk Valentino Rossi

TAVULLIA – Mantan pelatih Valentino Rossi, Luca Cadalora, yakin bahwa bekas anak didiknya itu selalu mempunyai gairah yang besar untuk berkompetisi di MotoGP. Meskipun penampilan Rossi semakin menurun.

Tahun 2020 akan menjadi moment krusial bagi Rossi yang sudah berusia 40 tahun. Banyak yang menganggap tahun depan Rossi akan membuat keputusan pensiun atau tetap lanjut di lintasan balap.

“Tahun 2020 jadi tahun yang penting bagi kelanjutan karier Rossi, karena dia selalu punya gairah untuk melanjutkan setelah musim 2020, jadi dia harus bisa tampil bagus sejak awal musim” ungkap Cadalora.

 

“Vale tampil bagus dan dua kali naik podium, namun setelah itu ia jatuh dalam krisis, baik Rossi maupun sepeda motor miliknya yang sama sama krisis. Jadi tahun 2019 memang jadi tahun yang rumit untuk dirinya,” tuturnya, dikutip FoxSports

“Tetapi saya yakin ia tetap punya pondasi untuk tampil lebih bagus di MotoGP 2020.” ucap Cadalora.

Sebelumnya Rossi menyatakan dia belum bisa memutuskan masa depannya selepas MotoGP 2020. Rossi ingin memastikan sejauh mana ia bisa bersaing di balapan MotoGP 2020.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.