Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sama Kuat, Juventus dan Lazio Cetak Gol di Babak Pertama

Soccer Football - Italian Super Cup - Juventus v Lazio - King Saud University Stadium, Riyadh, Saudi Arabia - December 22, 2019 Lazio's Luis Alberto celebrates scoring their first goal REUTERS/Alberto Lingria

RIYADH – Juventus dan Lazio sama-sama mencetak gol pada babak pertama di ajang Supercoppa Italiana 2019. Keduanya berbagi hasil 1-1 di King Saud University Stadium, Minggu (22/12). Ini membuat siapa yang bakal keluar sebagai pemenang belum bisa diketahui.

Lazio mendominasi pada babak pertama dengan penguasaan bola hingga 62 %. Mungkin karena itu pula mereka bisa menciptakan lebih banyak peluang. Nyatanya, Luis Alberto sempat mengancam gawang Juventus lewat tembakan dari jarak 25 meter pada menit ke-7. Namun, bola melewati mistar gawang.

Alberto pada akhirnya bisa membuat Lazio unggul 1-0 pada menit ke-16. Gol itu bermula setelah Senad Lulic merebut bola dari Mattia de Sciglio. Bola itu kemudian dilambungkan kepada Sergej Milinkovic-Savic. Setelah itu, Savic mengirimnya lagi kepada Alberto.

Tertinggal 0-1, giliran Juventus yang mencoba menekan. La Vecchia Signora mendapat kesempatan pada menit ke-22 setelah Gonzalo Higuain mengirim umpan kepada Cristiano Ronaldo. Namun, sepakan CR7 malah melebar.

Juventus mendapat peluang lagi di menit 31 lewat tendangan bebas. Sayang upaya Dybala yang dipercaya sebagai eksekutor melebar dan keluar lapangan. Tapi, itu ditebusnya dengan mencetak gol penyama kedudukan sebelum jeda atau pada menit ke 45.

Gol itu tercipta setelah Blaise Matuidi memberi bola kepada Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu lalu melancarkan tendangan keras dari jarak 20 meter. Bola sempat dihalau Thomas Strakosha. Namun, memantul dekat Dybala yang lansung maksimalkan menjadi gol.

Susunan Pemain
Juventus (4-3-1-2)
Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Demiral, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Dybala; Higuain, Ronaldo.
Pelatih: Maurizo Sarri

Lazio (3-5-2)
Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile.
Pelatih: Simone Inzaghi

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.